Kamis, 22 Desember 2011

secangkir cinta hangat


Secangkir Cinta Hangat

Kalo aku jatuh cinta...
Aku maunya Cuma sama kamu
Tapi sayang, cintaku udah gag orisinil lagi
Karna aku udah pernah jatuh cinta sebelumnya
Ingat, Cuma ‘pernah’...!!!
Karna aku gag mau melanjutkan cinta yang mengerikan itu
Cinta yang dulu itu pait banget
Ada orang bilang, cinta itu banyak rasa
Kalo emang bener, aku pengen menyeduh secangkir cinta manis buat kita
Secangkir aja cukup kan..???
Yang penting kan ketulusan, iyya gag..??? ;*
Maaf...
Sebenernya dulu aku sempet berniat menyeduh cinta yang manis itu buat kita
Tapi kerna gulanya gag ketemu2
Jadi aku jenuh dan terlalu berdahaga untuk menunggu
Udah keburu satu pesanan cinta datang
Kutemukan cangkir yang lain, dan ku seduh cinta yang hangat
Hangat emang, tapi...
Karna aku menyeduhnya tanpa sadar
Baru kerasa deh kalo ternyata cinta yang itu pait banget
Dan aku gag mau coba2 lagi
Sekarang aku mulai melirik cangkir yang dulu
Cangkir yang belum sempet ku seduh karna belum ada gula
Kamu...
Maukah kamu menyuguhkan sebungkus gula untuk secangkir cinta hangat kita...???



Dari aku yang berharap akan ketulusan gulamu,
Sebagai penawar rasa pahit dilidah ku...
berikan aku... CINTA itu...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar